by

Isteri Gubernur Berbagi Kasih Bersama ASN Gol I & II

AMBON,MRNews.com.- Isteri Gubernur Maluku Widya Pratiwi Murad Ismail, berbagi kasih bersama 250 Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-21.

250 paket bantuan sembako yang akan diserahkan, terdiri dari OPD Pemprov Maluku masing-masing, Golongan I sebanyak 7 orang dan golongan II sebanyak 153 orang.

Instansi vertikal masing-masing, golongan I sebanyak 2 orang dan golongan II sebanyak 58 orang serta Lingkup Sekretariat Daerah sebanyak 30 orang.

Penasehat DWP Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad Ismail dalam arahannya mengatakan, bantuan yang diberikan ini belum dapat mengatasi berbagai permasalahan perekonomian yang dihadapi.

Namun setidaknya, dapat memberikan kontribusi dalam membantu keperluan sehari-hari. 

“Jangan dinilai dari besar atau kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi dinilai dari bentuk perhatian dan kepeduliannya, Insha Allah, bantuan tersebut dapat bermanfaat,” kata Widya.

Selaku penasihat DWP Maluku, Widya menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen bersama, untuk berbagai kasih sebagai perekat silaturahmi antara sesama.

Sehubungan dengan kegiatan tali kasih ini, Widya menyampaikan beberapa empat pesan, pertama, pemberian tali kasih memiliki makna penting selain bertujuan untuk mensejahterakan istri ASN.

Juga lewat bantuan ini diharapkan dapat memenuhi dan menjamin kebutuhan hidup para istri ASN golongan I dan II, sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara istri ASN dengan organisasi DWP, agar dapat terus terjalin komunikasi.

Kedua, pemberian tali kasih ini merupakan bentuk perhatian DWP Maluku terhadap surat edaran Gubernur Maluku dan Walikota Ambon, yang menghimbau seluruh masyarakat untuk membatasi aktivitas dan menghindari kerumunan.

Ketiga, selaku organisasi wanita yang beranggotakan istri sekaligus sebagai mitra kerja pemerintah dalam mensukseskan tugas-tugas pemerintahan di daerah.

“Saya mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak dalam rangka mengemban tugas, sehingga dapat memberikan sumbangsih dalam upaya mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Keempat, bagi para penerima tali kasih, Widya mengingatkan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Jangan dilihat dari bentuk dan besarnya. Walaupun kecil, kiranya bantuan ini menjadi perhatian DWP Maluku terhadap istri dan golongan I dan II,” tandas Widya ( MR- 01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed