by

Penerimaan Anggota Polri Siap Dilakukan Polda Maluku

AMBON,MRNews.com,- Penerimaan anggota baru Polri tahun 2021 siap dilakukan kepolisian daerah (Polda) Maluku. Rekrutmen dimulai dari Akpol, Bintara dan Tamtama.

Karena itu, persiapan penerimaan anggota Polri mulai dibahas melalui rapat yang dipimpin Kapolda Maluku Irjen Pol. Refdi Andri di Rupatama Mapolda Maluku, Kota Ambon, Selasa (13/4/2021).

Dalam rapat itu, Kapolda didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Karo SDM dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Maluku.

“Tadi yang pimpin rapat yaitu bapak Kapolda. Didampingi pa Wakapolda. Dihadiri Karo SDM dan sejumlah PJU,” tandas Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Substansi rapat tersebut kata Rum, untuk mengecek berbagai kesiapan penerimaan Akpol, Bintara maupun Tamtama. Salah satunya memeriksa kesiapan panitia daerah (Panda).

“Rapat untuk memeriksa kesiapan panitia dan fasilitas yang akan dipergunakan pada rekrutmen Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri tahun anggaran 2021. Kita harapkan sampai waktunya nanti, semua kesiapan tuntas dan rekrutmen siap dilakukan,” demikian Rum. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed