by

Danrem Senang Main Bareng Legenda Sepakbola Asal Maluku

-Sport-189 views

AMBON,MRNews.com,- Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnol Ritiauw mengaku sangat senang bisa ikut bermain bola dengan legenda sepakbola asal Maluku yang juga mantan pemain tim nasional PSSI Liga Indonesia yang tergabung pada perkumpulan PUMA (Putra Maluku).

“Saya senang dan bangga bisa bermain sepakbola dengan kawan-kawan disini terlebih bisa turun bersama para pemain legenda Maluku ini. Kalau diundang lagi saya siap dan masih ada waktu,” ucap Danrem.

Keterlibatan Jenderal Bintang Satu itu dalam liga persahabatan eksebisi sepakbola bersama mantan pemain sepakbola asal Maluku yang tergabung dalam grup PUMA di stadion Mandala Remaja Karang Panjang Ambon, Senin (25/1/2021).

Sejumlah legenda sepakbola asal Maluku yang ikut merumput diantaranya Rainold “Koko” pietersz, Yessy Mustamu, Ferrel Raymond Hattu, Yongky Kastnya, Khairil Anwar Ohorella, Aries Sainyakit, Jusuf Mony Maruf Pattimura, Nus Yadera, Imran Lestaluhu, Maura Helly, Edo Mangilomi, Saleh Tuharea, Azaria Batekeneng.

Meski bertajuk liga persahabatan, namun ternyata pertandingan tersebut berjalan seru dan menegangkan. Cukup banyak masyarakat pecinta bola menyaksikan pertandingan tersebut. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed