by

Brimob Buka DaLap & Berbagi Makanan ke Warga Dobo

AMBON,MRNews.com,- Brimob Maluku kembali menggelar aksi kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19 berupa dapur lapangan (Dalap) dan pembagian makanan bagi warga Kota Dobo Kabupaten Aru oleh Kompi 2 Yon C Pelopor pimpinan Iptu Hidayat di Mako Kompi Minggu (3/5).

Dapur lapangan bertemakan Bhakti Brimob untuk masyarakat itu turut melibatkan personil Koramil Dobo sejumlah 45 personil, 30 dari Brimob dan 15 personil dari Koramil.

Danki 2 Yon C Pelopor Iptu Hidayat katakakan, dalam aksi sosial ini pihaknya menurunkan satu unit tenda lapangan serta satu set peralatan dapur.

Usai masak, makanan dan minuman yang sudah dikemas dibagi kepada warga di lokasi Kompleks Perek Pantai dan Pasar Jargaria.

“Saat bagi makanan dan minuman sekaligus kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak serta saling menjaga kesehatan akan bahaya penyebaran Covid-19,” imbuh Hidayat kepada media ini, Minggu (3/5).

Dilanjutkan, aksi ini tulus dari niatnya anggota Polri untuk membantu meringankan pemenuhan kebutuhan harian masyarakat kurang mampu saat kondisi pandemi, sekaligus menjadikan momen Ramadhan sebagai landasan umat manusia untuk lebih saling peduli sesama.

“Diharapkan kegiatan ini menjadi berkah yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Dobo Kepulauan Aru,” ungkap Perwira Polri berpangkat balok kuning dua tersebut. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed