by

Jaga Kamtibmas Aman & Kondusif di Aru, Brimob Patroli Malam

AMBON,MRNews.com,- Satbrimob Polda Maluku Kompi 2 Batalyon C Pelopor laksanakan patroli siang malam guna menjaga situasi agar tetap kondusif dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas selama tahapan Pilkada Kabupaten Kepulauan Aru yang masih berlangsung.

Patroli dilakukan 30 Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor dibawah pimpinan Wadanki 2 Batalyon C Pelopor Ipda J. C Kalahatu dengan sasaran kantor Pospam Bawaslu, kantor Pospam KPU serta Pospam logistik, bersinergi dengan personil Polres Aru, Sabtu (12/12/20).

Ipda J.C Kalahatu mengatakan, pihaknya akan terus berupaya mencegah segala kemungkinan buruk yang dapat terjadi ditengah masyarakat dan mengantisipasi kerawanan yang dapat menganggu kelancaran tahapan Pilkada di Kabupaten Aru.

‚ÄúSelain melaksanakan patroli malam, tentunya personel juga mengimbau kepada petugas KPU, Bawaslu dan gudang logistik agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan yang telah diterapkan pemerintah pusat maupun daerah,” kata dia.

Dengan semua itu, dirinya berharap tahapan Pilkada tahun 2020 ini yang dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 hingga nantinya penetapan pasangan calon terpilih oleh KPU dapat berjalan lancar dan tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aru khususnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed