BPJS Kesehatan Ambon Luncurkan Aplikasi Mudik

AMBON,MRNews.com.- Guna memastikan kelancaran peserta dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang diperlukan, BPJS Kesehatan juga telah meluncurkan Aplikasi Mudik BPJS Kesehatan yang dapat didownload secara gratis di Google Play Store untuk perangkat Android.

Hal ini diungkapkan kepala BPJS Cabang Ambon, Afliana Latumakuita kepada wartawan di kantornya ( 04/06)

Latumakulitta menjelaskan,  Aplikasi tersebut menyediakan telepon penting, alamat kantor BPJS Kesehatan,, fasilitas  kesehatan mitra BPJS Kesehatan, tanya jawab BPJS Kesehatan, info BPJS Kesehatan, tips BPJS Kesehatan, lokasi- lokasi penting, serta media sasial BPJS Kesehatan.

Di samping itu, Lanjut Latumakulitta, selama ibur lebaran 2018, masyarakat juga tetap dapat menghubungi BPJS Kesehatan Care Center 1500 400 yang beroperasi 24 jam termasuk hari minggu dan libur untuk memperoleh informasi,  melakukan pengaduan, dan konsultasi kesehatan, memperoleh pelayanan administrati peserta JKN-KIS (mutasi dan aktivasi) pendaftaran peserta JKN-KIS pendaftaran bayi baru lahir kategori PPU anak pertama sampai dengan anak aktivasi ketiga dan bayi peserta PBI APBN sena mengetahui perhitungan denda pelayanan.

Kantor Cabang BPJS  Kesehatan tertentu juga akan tetap beroperasi pada tanggal 11, 12, 13, 14,18, 19 dan 20 Juni 2018 dari pukul 08.00-1200. (MR-06)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *