by

Babinsa Lanud Pattimura Bantu Warga Terdampak COVID-19

AMBON,MRNews.com,- Bintara Pembina Angkasa (Babinsa) Lanud Pattimura membagikan bantuan paket Sembako bantuan dari Danlanud kepada masyarakat terdampak COVID-19 di tiga desa binaan sekitar Lanud Pattimura, Rabu (3/6/20).

Babinsa Serka Boy Sirait, Sertu Sukirman dan Serda Budi Sogol secara serempak melakukan aksi sosial itu ke tiga desa binaan yaitu Negari Laha, Negeri Tawiri dan Negari Hatu.

Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan mengatakan, kegiatan bakti sosial Babinsa TNI AU Lanud Pattimura ini merupakan aplikasi wujud kepedulian institusi yang dipimpinnya terhadap masyarakat terdampak COVID-19, khususnya diwilayah tiga desa binaan.

“Sesuai informasi yang kita peroleh, masyarakat ditiga negeri itu sangat berterima kasih dan bersyukur dengan kehadiran Babinsa Angkasa yang turun langsung membantu kesulitan masyarakat dengan pembagian Sembako, setelah dilantik beberapa waktu lalu,” jelas Sapuan.

Dirinya berharap dengan bakti sosial yang dilaksanakan Babinsa Lanud Pattimura, dapat membantu mengurangi beban masyarakat ditengah badai pandemi COVID-19.

“Semoga para Babinsa dapat terus membangun komunikasi yang baik dan positif serta harus ikut andil membantu pemerintahan daerah dan masyarakat dalam memutus rantai Virus Corona,” harap Sapuan. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed