by

600 Takjil BNI Untuk Warga Berbuka Puasa

AMBON,MRNews.com,- Setelah membagikan 462 paket pangan berkah Ramadhan kepada masyarakat melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, BNI di Cabang Utama Ambon kembali melakukan aksi sosial.

Total 600 paket makanan berbuka puasa atau takjil pun dibagi habis oleh pemimpin utama bank plat merah itu bersama anak buahnya didua lokasi, yaitu depan KCP BNI Waihaong dan kawasan KCP Pantai Mardika, Jumat (15/5) petang.

Pemimpin Utama BNI Cabang Ambon Friedson WNK mengaku, sasaran pembagian 600 takjil dari BNI dikhususkan kepada umat Muslim Kota Ambon yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baik sopir angkot, tukang ojek, pengayuh becak, penyapu jalan, pedagang di pasar, buruh hingga masyarakat biasa yang berlalu lalang dengan kendaraan maupun berjalan kaki, turut mendapat berkah.

“Ini bentuk solidaritas dan kepedulian kita lewat BNI berbagi berkah Ramadhan untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Meski tak banyak, tapi setidaknya bisa dinikmati basudara yang kebetulan tidak sempat pulang ke rumah untuk berbuka puasa dengan keluarga,” jelas Friedson..

Salah satu pengayuh becak Salim bersyukur mendapat takjil dari BNI. Pasalnya, jelang waktu berbuka, pendapatannya belum mencukupi untuk disetor dan sekedar beli makanan berbuka puasa. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed