by

Juara PUPGM Tournament BPD HIPMI Maluku Terima Bonus

AMBON,MRNews.com,- Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku Jaqueline Margareth Sahetapy menyerahkan bonus kepada juara lomba PUPGM Online Tournament yang dilaksanakan BPD HIPMI Maluku dalam rangka HUT ke-48 HIPMI di sekretariat BPD HIPMI Maluku, Kamis (17/9).

Juara I Ariel Istia berhasil menggondol bonus sebesar Rp 5.000.000, selanjutnya juara II mendapat bonus Rp 2.500.000. Juara I dan II ini pun sebenarnya lolos mewakili Maluku bertarung dilevel nasional, namun belum berkesempatan menang.

JMS, demikian sapaan akrab Sahetapy katakan, PUPGM online tournament digagas bidang X BPP HIPMI. Maluku berpartisipasi aktif dengan juga menggelar tournament didaerah, yang menghasilkan Ariel Istia sebagai juara. Event ini sangat positif, namun kelanjutannya sangat tergantung BPP.

“Apresiasi luar biasa bagi adik-adik yang telah berpartisipasi di tournament ini. Ditengah situasi pandemi Covid-19, belajar dari rumah tapi bisa mengisi waktu senggang dengan mengikuti hal positif yang menghasilkan berkat untuk bisa dipakai bagi kebutuhan sekolah dan lainnya,” tandas fungsionaris DPP Partai Demokrat.

Dirinya berharap, generasi muda di Ambon dan Maluku umumnya dapat mengembangkan bakat dan kemampuan dibidang e-sports yang sudah mendunia ini.

“Tetap jaga diri dan ikut menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara baik agar pandemi ini cepat berakhir,” ajak JMS.

Sebagai juara tournament, Ariel mengaku senang dan bangga bisa membawa pulang bonus 5 juta dari HIPMI. “Senang sekali ini pertama kali. Semoga kakak-kakak HIPMI sukses terus kedepan,” ujar siswa kelas II SMAN 2 Ambon kediaman OSM. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed