by

Yermias Minta Gubernur Umumkan Bonus Atlet

AMBON,MRNews.com.-. Ketua Fraksi Partai Golkar, Anos Yermias untuk yang kesekian kalinya meminta pemerintah daerah agar mengumumkan bonus bagi atlet yang akan berjuang pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang rencananya berlangsung di Papua bulan Oktober 2021.

Yermias berpendapat pentingnya bonus bagi atlet yang berjuang membawa nama daerah dalam ivent olah raga .

” Kami berharap pemerintah daerah dapat mengumumkan besaran bonus bagi para atlet kita yang akan berjuang pada PON di Papua ” tegas Yermias di DPRD Maluku saat rapat Paripurna, Jumat (6/8).

Bonus merupakan pemacu semangat dalam memotivasi atlet untuk berjuang menorehkan prestasi pada bidang olah raga yang mengharumkan nama Maluku di ajang nasional.

“Bonus sangat penting bagi para atlit dan diharapkan diumumkan pemerintah daerah sebelum keberangkatan atlet ke PON” harapnya.

Seperti diketahui, sampai saat ini pemerintah provinsi Maluku belum juga mengumumkan bonus bagi atlet yang meraih medali saat PON Papua Oktober 2021 mendatang padahal waktu ke PON tinggal menghitung hari.

Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury mengatakan jika usulan Yermias akan segera ditindaklanjuti dengan mengundang KONI Maluku untuk melakukan rapat bersama.

” Permintaan pak Anos terkait bonus atlit sudah dikatakan berulang kali karena itu, DPRD Maluku akan mengagendakan rapat bersama KONI Maluku” demikian Wattimury. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed