by

Oersepuny Apresiasi Pesparani di Kota Tual

AMBON,MRNews.com.- Anggota DPRD Provinsi Maluku, Temmy Oersepuny menyambut kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) ke-IV tingkat Provinsi Maluku yang akan digelar di Kota Tual, 24-30 September 2022 dengan menghimbau masyarakat untuk menjadi tuan rumah yang baik .

Kegiatan keagamaan bagi umat Katolik yang digelar di Kota Tual mesti disambut dengan antusias masyarakat.

“Ini ivent keagamaan yang mesti disambut oleh seluruh masyarakat yang ada di Kota Tual maupun Maluku Tenggara dengan tetap menjaga stabilitas keamanan ” ujar Oersepuny.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku dari daerah pemilihan Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara dan Kabupaten Kepulauan Aru dirinya antusias menyambut kegiatan Pesparani.

Sebagai tuan rumah yang menyambut ribuan umat Katolik dari seluruh kabupaten kota di Maluku dirinya optimis kegiatan Pesparani akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

“Dampaknya sangat besar, selain untuk memupuk kerukunan umat beragama namun memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat. Karena itu, perlu kreatifitas masyarakat untuk menyediakan berbagai produk lokal yang akan dipasarkan selama pelaksanaan Pesparani ” urainya.(MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed