by

Tinjau TMMD di Masohi, Danrem Minta Perhatikan Faktor Keselamatan

AMBON,MRNews.com,- Danrem 151/Binaiya
Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1502/Masohi di Dusun Mulumet dan Desa Sariputi, Kecamatan Seram Utara Timur Kobi, Kabupaten Maluku Tengah Selasa, (21/9).

TMMD ke 112 itu mencangkup sasaran fisik dan non fisik berupa rehab/bedah rumah tinggal layak huni dan pembuatan jalan tani.

Kegiatan melibatkan anggota TNI-Polri yang bahu membahu bersama masyarakat agar pembangunan 30 unit rumah tinggal layak huni, serta jalan tani sebagai akses permudah para petani mengangkut hasil panen dapat selesai tepat waktu sesuai perencanaan.

Pada kesempatan itu, Danrem berpesan kepada anggota Satgas TMMD beserta masyarakat agar memperhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan pekerjaan.

Serta perhatikan juga kualitas bahan dan material yang digunakan sehingga menjadikan bangunan yang bermutu dan mempunyai masa guna pakai yang panjang.

“Ketepatan waktu juga harus di perhatikan agar sesuai dengan perencanaan yang sudah ditargetkan,” harap Jenderal Bintang Satu itu.

Dalam lawatannya, Ritiauw didampingi Kasdim Mayor Ctp Cipta Mahendra beserta Danramil 1502-05/Wahai Kapten Inf Safar Latuamuri. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed