by

Kepala Jasa Raharja Ingin Kerjasama & Sinergitas Dengan Polda Ditingkatkan

AMBON,MRNews.com,- Kepala Jasa Raharja Maluku Triyadi menginginkan agar kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik dengan Polda Maluku agar ditingkatkan.

Keinginan itu diungkapnya saat menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri untuk bersilaturahmi di ruang kerja Kapolda, Rabu (27/10/21).

“Sinergitas dan kerjasama yang telah dibangun selama ini bersama Polda Maluku dan jajaran dijaga dan bahkan lebih ditingkatkan,” tandas Triyadi.

Kedatangan Triyadi yang didampingi salah satu stafnya diterima hangat Kapolda yang didampingi Direktur Lalu Lintas (Dirlantas).

Triyadi mengaku, setiap kecelakaan yang terjadi di Maluku, Polri termasuk Polda Maluku senantiasa memberikan informasi kepada Jasa Raharja.

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polri atas ketepatan penanganan kasus-kasus kecelakaan lalulintas,” kata Triyadi.

Terkait laka lantas yang terjadi kemarin di jalan raya Desa Liang yang mengakibatkan meninggal dunia dan luka-luka, saat ini Triyadi mengaku, sudah ditangani dan memberikan jaminan oleh Jasa Raharja.

“Kerjasama selama ini yang terjadi merupakan bagian dari bentuk sinergitas, serta koordinasi yang baik antara Kepolisian dan Jasa Raharja,” bebernya.

Kepada Kapolda, Triyadi juga menyebut, pihaknya mempunyai program pelayanan masyarakat korban rawat inap dan rawat jalan dengan memberi harga khusus lebih murah untuk pembelian obat kepada masyarakat yang mengalami laka lantas.

“Saat ini kami masih bekerja sama dengan RST terkait jalannya program tersebut,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed