by

Tabrak Rumah Warga di Liang, Pengemudi Avanza Selamat

Car crash. Car crashed into wall at home. Property insurance. Illustration in vector format

AMBON,MRNews.com,- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) lagi-lagi terjadi. Namun kali ini bukan melibatkan sesama kendaraan roda dua atau empat, hanya roda empat sendiri alias tunggal.

Mohamad Naya, warga RT 01 Waihula Negeri Liang pengendara mobil Avanza dengan nomor polisi DE 1744 AB saat itu sudah dalam pengaruh minuman beralkohol.

Namun dia selamat dari kecelakaan tunggal setelah menabrak rumah warga di Negeri Liang Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Minggu (5/3) malam.

Kejadian Lakalantas tunggal itu dibenarkan Pasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Moyo Utomo.

Moyo menyebut, sekitar pukul 22.00 WIT mobil yang dikemudikan Naya, pemuda 30 tahun itu datang dari arah RT 01 menuju RT 03 dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara saat itu sudah dalam pengaruh minuman keras (Miras) sambil membawa kendaraan,” tandas mantan Wakapolsek Leihitu itu.

Karena melaju dengan kecepatan tinggi tambah Moyo, mobil Avanza yang sulit dikendalikan itu lalu menabrak rumah warga milik Mahani Samual.

Akibatnya, pondok milik Mahani alami kerusakan dan tidak menimbulkan korban jiwa baik pengendara maupun keluarga Mahani hingga warga sekitar.

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Tapi mobil yang dikemudikan alami kerusakan pada bagian depan dan lampu sen belakang. Sopir kini diamankan sementara guna permintaan keterangan,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed