by

Sosialisasi Asuransi Kecelakaan, Kepala Jasa Raharja Temui Kapolda

AMBON,MRNews.com,- Jasa Raharja Cabang Maluku berencana melakukan sosialisasi asuransi kecelakaan. Karena itu, Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku Triadi menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri di ruang kerja Kapolda, Senin (7/6/2021). 

“Kedatangan kami selain bersilaturahmi, juga untuk membicarakan terkait rencana kegiatan sosialisasi asuransi kecelakaan yang akan digelar dalam waktu dekat,” kata Triadi.

Kegiatan ini kata dia, bekerjasama dengan sejumlah instansi terkait, seperti Direktorat Polairud, SPN Polda Maluku, Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Satuan Polisi Pamong Praja dan Badan SAR Nasional.

“Selain sosialisasi asuransi kecelakaan, kami juga akan mengadakan penyediaan layanan asuransi seperti Asuransi Property All Risk (PAR), Asuransi Kebakaran, Asuransi Kendaraan Bermotor (JP-ASTOR), Asuransi Angkutan, dan lainnya,” tukas Triadi.

Kapolda Refdi sangat menyambut baik rencana kegiatan tersebut. Ia juga berharap agar pelaksanaan sosialisasi itu dapat dilaksanakan diseluruh jajaran Polres pada Polda Maluku.

“Kami berharap sosialisasi bukan saja diberbagai institusi terkait, tapi juga diseluruh Polres jajaran Polda Maluku,” tandasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed