by

Sambangi Nusalaut, Ini Pesan Danrem ke Warga

AMBON,MRNews.com,- Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw didampingi Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf Dominggus CA Soumokil menyambangi Koramil 1504-08/Nusalaut Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (17/4/21).

Masyarakat setempat begitu antusias menyambut kedatangan Jenderal Bintang Satu itu, demikian pula Danramil Kapten Inf Junaidi dan Camat Nusalaut Hengki Tomasoa.

Pada kesempatan itu, Danrem bertatap muka dengan Raja-raja negeri di Nusalaut, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Baileo negeri Amet.

Danrem berharap, Raja-raja, tokoh agama dan masyarakat dapat menjalin sinergitas yang baik dengan aparat keamanan sehingga menciptakan kondisi yang amab, nyaman di Nusalaut.

“Saya minta sinergitas harus terbangun baik diantara semua elemen. Dengan begitu dapat mengembangkan potensi pariwisata di Nusalaut karena situasi daerah kondusif,” ingat Jenderal Ritiauw.

Ritiauw juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandeni Covid 19 dengan mengomsumsi ikan sebagai sumber protein tinggi yang banyak melimpah di pulau Nusalaut.

“Ajarkan kepada anak-anak dan generasi muda agar bangga menjadi warga Maluku yang mempunyai sumberdaya alam yang melimpah serta Maluku juga ikut berperan dalam kemerdekan NKRI,” pesannya.

Khusus kepada Babinsa dan anggota Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS, Danrem menekankan sebagai prajurit agar tetap berpegang teguh kepada Sapta Marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam menjalankan tugas serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

Kunjungan Danrem diakhiri dengan penanaman pohon sebagai tanda mata. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed