by

Rajut Tali Persaudaraan, Kadis Pendidikan Bursel Gelar Buka Puasa Bersama.

NAMROLE,MRNews.com.- – Guna merajut, merawat kebersamaan dan memperkokoh tali silaturahim dilingkup dinas pendidikan kabupaten Buru Selatan (Bursel), Kadis pendidikan, Edison Biloro Gelar Buka puasa bersama dengan jajaranNya pada hari Ke 21 bulan suci ramadhan.

Pelaksanaan ibadah puasa, Buka Puasa Bersama (Bukber) Senin 3/5 berlangsung di Kantor Dinas pendidikan menghadirkan, seluruh staf Dinas pendidikan, baik itu Kepala Seksi maupun kepala Bidang sekaligus membagi Kain sarung, Sejadah dan Al-Quran yang diperuntukkan kepada 30 ASN terbaik yang dinilai prestasi sangat menonjol di lingkup Dinas Pendidikan.

Kadis Pendikan Bursel, Edison Biloro Dalam sambutan mengatakan, dengan gelar buka puasa bersama pada hari ke 21 Bulan suci ramadhan 1442 H dengan tujuan, membangun sinegritas kebersamaan dan persaudaraan serta memperkokoh tali silaturahim antar keluarga, baik itu dengan pimpinan maupun dengan ASN hingga tenaga kerja lainnya dilingkup Dinas pendidikan” ujar Biloro.

” Selain buka puasa bersama pada hari ini, Saya juga membagi sebahagian rezeki berupa kain sarung, sejada dan sejumlah Al Quran di berikan kepada 30 ASN yang dinilai prestasi sangat menonjol dan terbaik di lingkup Dinas pendidikan Bursel.
Dengan momentum Buka puasa bersama pada hari ini menjadi kenangan bersama dan menjadi bekal untuk diri sendiri, baik didunia maupun diakhirat nanti” tutup Kadis. (MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed