by

PT Pos Ambon Siap Distribusi Hasil UN

AMBON,MRnews.com –  PT. Pos Ambon mengaku siap untuk mendiatribusikan hasil Ujian Nasional siswa SD dan SMP di kota Ambon, jika Pemerintah Kota Ambon menyetujui hal tersebut. Hal ini diungkapkan kepala Kantor Pos Ambon, F X Haryono kepada MimbarRakyatNews.com di ruang kerjanya (20/03)

Haryono menyatakan, Pihaknya telah membicarakan hal tersebut secara lisan bersama dengan Peemerintah kota Ambon, namun secara resmi dalam penandatanganan perjajian kerjasama belum dilakukan. tetapi pada prinsipnya PT Pos Ambon tetap siap.

“Kami telah membicarakan hal tersebut bersama dengan Pemerintah kota Ambon, tetapi baru secara lisan disampaikan,kita akan tetap siap, jika memang Pemkot dalam hal ini walikota Ambon menyetujuinya,” ungkap Haryono.

Dirinya menjelaskan, Penyerahan yang dilakukan dengan cara mengantarkan langsung kepada siswa by name by address adalah cara terbaik, bila dibandingkan dengan penyerahan langsung hasil UN di sekolah, agar mencegah terjadinya hal yang negatif.

Diharapkan, Pemkot memberikan kesempatan itu kepada kantor, agar Kantor Pos juga dapat berkontribusi secara nyata kepada pemerintah.

Soal  tenaga yang disiapkan, lanjut Haryono, pihaknya memiliki tenaga yang cukup dalam mendiatribusikan hasil tersebut, bahkan pegawai kantor pos juga akan diberdayakan.

Soal tenaga, kita siap, bahkan petugas pos juga kita berdayakan semuanya, demi tuntasnya sebuah tugas negara,” Demikian Haryono. (MR-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed