by

Pemprov Maluku Beri Apresiasi Bagi Keluarga Suarlembit

AMBON,MRNews.com.- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku Sandi Wattimena mengaku kaget sekaligus memberi apresiasi tinggi mewakili pemerintah daerah kepada keluarga Johanes A Suarlembit dibawah naungan PT Juwana Dasa Raya yang memberi support 100 persen secara optimal bagi seluruh kegiatan cabang olahraga Taekwondo Maluku.

Sebagai putra Maluku, Suarlembit melakukan tanggungjawab yang sangat besar bahkan tidak lasim dilakukan terhadap perkembangan olah raga terutama cabang olah raga Taekwondo secara utuh.

“Ini suatu kebanggaan bahkan kepedulian yang tidak lasim dilakukan. Karena itu, mewakili pak Gubernur, saya sampaikan terimakasih mendalam atas support yang luar biasa,” ujar Watimena kepada media usai pembukaan rapat kerja Taekwondo Maluku di Ambon, Jumat (19/11).

Bahkan dukungan penuh yang diberikan PT Juwana Dasa Raya grup dengan membuat pernyataan diatas kertas dengan cap tandatangan diatas materai terhadap kegiatan akomodasi, transportasi, penginapan, seragam atlit serta melakukan pusat pelatihan baik itu di Jakarta maupun di Maluku dan diserahkan sebagai bentuk kepedulian bagi perkembangan cabang olah raga Taekwondo di Maluku.

“Ini surat pernyataan yang telah saya terima termasuk Kejurnas Junior 2022 dan 2023, Kejurnas Senior 2022 dan 2023, Pra PON 2023, PON 2024, seleksi daerah atlit Junior 2022. Ini dukungan 100 persen” urai Wattimena.

Tagal itu, dirinya menaruh harapan penuh kepada Pengprov Taekwondo Maluku untuk tetap solid dan berkarya dengan gemilang mengingat dukungan secara material teratasi sehingga diharapkan hasil yang baik di setiap kejuaraan.

“Kalau dukungan yang luar biasa ini maka diharapkan atlit bisa menoreh prestasi yang tertinggi dengan mendulang emas ditiap Iven. Memang perlu latihan yang tekun sehingga dukungan ini menuai hasil yang membanggakan ” demikian Wattimena. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed