by

Pelanggaran Personil Polri Selama 2021 Menurun Dibanding 2020

AMBON,MRNews.com,- Bidang Profesi Pengamanan (Bidpropam) Polda Maluku mengikuti rapat analisa dan evaluasi (Anev) akhir tahun 2021 yang digelar Devisi Propam Polri, Selasa (28/12/21).

Anev yang diikuti Kepala Bidpropam Polda Maluku Kombes Pol Syarifudin ini, digelar secara virtual dari Rupatama Mapolda Maluku, Kota Ambon.

“Atas nama pribadi dan Devisi Propam Polri sampaikan banyak terima kasih dan memberi apresiasi tinggi kepada rekan-rekan sekalian,” ungkap Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo dalam arahannya.

Ferdy mengaku personil Propam Polri hingga jajaran telah bekerja keras dan melakukan dedikasikan sepanjang 2021.

Hal ini dibuktikan dengan pelanggaran yang dilakukan personil cenderung menurun dibanding 2020.

“Saya yakin rekan-rekan sudah bekerja dengan keras. Semoga apa yang kita berikan kepada Negara dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” harapnya.

Ferdy juga menekankan kepada personil Propam di seluruh Indonesia agar senantiasa menjaga kesehatan. Apalagi, varian baru Covid-19 yaitu Omicron saat ini sudah menularkan 46 orang.

“Penekanan saya lagi kepada rekan-rekan sekalian baik di jajaran Polda maupun Polres dan Polsek agar selalu menjaga kesehatan. Saat Ini varian baru yang terdampak sudah mencapai 46 orang,” ingatnya.

Khusus di Polda Maluku, personil Polri yang lakukan pelanggaran atau di-Pecat Tidak Dengan Hormat (PTDH) selama 2021 sebanyak 33 orang. Dengan kasus terbanyak ialah Disersi atau lari tugas 21 orang, sisanya beragam.

Selain Kepala Bidpropam Kombes Pol Syarifudin, hadir pula pada Anev tersebut Kasubdit Paminal dan para perwira Propam Polda Maluku. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed