by

Peduli Negeri, Tiga Putera Nusalaut Ini Salurkan Bantuan Sembako

-Maluku-64 views

AMBON,MRNews.com,- Menyongsong Hari Natal dan tahun baru kali ini, tiga putera Nusalaut yaitu Kadensus 88 Irjen Pol Marthinus Hukom, Anggota DPR RI Hendrik Lewerissa dan Isak Sitaniapessy, Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah salurkan bantuan sembako bagi seluruh keluarga di Pulau Nusalaut.

Total bantuan Sembako Natal dan Tahun Baru yang dibagi sesuai jumlah Kepala Keluarga (KK) pada tujuh (7) Negeri di Pulau Nusalaut yaitu sebanyak 1521 KK, Senin (20/12).

“Kami peduli dengan saudara-saudara kami di Nusalaut yang tahun ini panen cengkehnya tidak terlalu bagus apalagi dampak Pandemi Covid 19 terhadap kondisi ekonomi masyarakat sangat berat,” ungkap Lewerissa, Selasa (21/12).

Paket sembako yang disalurkan menurut HL sapaan akrab Lewerissa, tidaklah sebanding dengan kebutuhan real yang dihadapi warga masyarakat.

“Tetapi, sikap hati dari anak negeri yang peduli itulah yang perlu diapresiasi,” tandas HL.

Selain itu, gerakan gerakan sosial ini juga bertujuan untuk mendorong anak-anak negeri lainnya yang kondisi ekonominya cukup bahkan lebih untuk mau berbagi dengan saudara saudara di Negeri yang butuh topangan.

“Kita tidak hidup untuk diri sendiri dan keluarga saja, tapi mau juga peduli kepada yang lain,” pungkas HL usai salurkan sembako kepada warga di Pulau Nusalaut via seluler. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed