by

Pastikan Prokes Berjalan, Jenderal Bintang Satu Ini Kunjungi SPN

AMBON,MRNews.com,- Guna memastikan protokol kesehatan (Prokes) diterapkan dalam pelaksanaan pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes turun langsung memantau.

Jenderal Bintang Satu itu saat ke SPN yang berlokasi di kawasan Negeri Passo Kecamatan Baguala Kota Ambon, didampingi Karo Logistik, Kepala Rumkit Bhayangkara Ambon dan pejabat SPN Polda Maluku.

“Tadi (kemarin-red), Pak Wakapolda tinjau penerapan prokes di SPN Polda Maluku,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat kepada wartawan di Ambon, Selasa (31/8).

Dikatakan Rum, Wakapolda meninjau penerapan prokes pada setiap sarana prasarana di SPN. Salah satunya yang ada di Poliklinik, seperti ruangan obat-obatan, maupun tempat tidur.

“Beliau ingin pastikan fasilitas disini (SPN-red) tersedia, terutama yang berkaitan dengan perawatan. Serta ingin memastikan Prokes tetap berjalan,” urainya.

Selain melihat kondisi Poliklinik, Wakapolda juga sebut Rum, menyempatkan waktu melihat proses belajar mengajar yang dilakukan Tenaga Pengajar (Gadik) terhadap siswa SPN.

“Beliau juga sedikit memberi ilmu pengetahuan kepada siswa Polri tahun 2021, seperti cara mengepalkan tangan pada saat berbaris, cara hadap kiri/kanan dengan benar dan sikap siap dengan sempurna,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed