by

Meningkatkan Kompetensi Melalui Pelatihan Certified Fundamental Tax – AR Learning Center

AMBON,MRNews.com.- Kegiatan pelatihan Certified Fundamental Tax (C.FTax) yang diselenggarakan oleh AR Learning Center (ALC) bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kompetensi dalam bidang perpajakan.

Pelatihan ini sangat baik karena menyajikan materi-materi yang sangat menarik meliputi dasar perpajakan, ketentuan umum perpajakan, cara perhitungannya mulai dari pajak penghasilan, PBB, BPHTB, PPN, Bea materai dan lainnya.

Penyampaian materi dilakukan oleh Coach yang sangat profesional dan memiliki banyak pengalaman yaitu Dr. Dadang Suhardi, S.E., MM., CLMA., CLAALC., CGL., CT-ALC.

Penyampaian materi yang dilakukan oleh Coach Dadang sangat jelas dan detail sehingga mampu mengarahkan pemahaman terhadap konsep perpajakan dan prakteknya. Selain itu juga dilakukan diskusi mengenai isu-isu terkini tentang perpajakan.

Pelatihan ini selenggarakan pada tanggal 1 Desember sampai dengan 3 Desember 2021 secara daring, diawali dengan pembukaan pelatihan, perkenalan moderator, perkenalan pemateri, perkenalan ALC, perkenalan peserta, dan diakhiri dengan penyampaian materi. Hari pertama pemaparan materi dan diskusi mengenai dasar-dasar perpajakan.

Pada hari kedua pembahasan mengenai kasus perhitungan PPh Pasal 21, kasus perhitungan PPh Pasal 22, kasus perhitungan PPh Pasal 23, kasus perhitungan PPh Pasal 24, kasus perhitungan PBB, kasus perhitungan BPHTB, dan kasus perhitungan PPN dan PPnBM. Kemudian pada hari ketiga pemberian E-notulensi materi dan tugas-tugas yang harus diselesaikan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Benefit yang akan didapat peserta yang mengikuti pelatihan ini, diantaranya adalah; Gelar non akademik C.FTax, sertifikat kelulusan, catatan tertulis indikator kelulusan materi, E-book materi, voucher training, pulsa 100.000 untuk peserta terbaik, relasi dari berbagai wilayah, WAG Network, WAG C.Ftax Network, dan free akses seminar di WAG Alumni AR Learning Center. Gelar non akademik C.FTax ini dapat dicantumkan di belakang nama sebagai salah satu bukti bahwa kelulusan dari program pelatihan ini.

Terima kasih disampaikan kepada AR Learning Center dan seluruh tim yang memberikan kesempatan terbaik bagi kami dalam mengikuti kegiatan ini.

Juga kepada Coach Dr. Dadang Suhardi, S.E., MM., CLMA., CLAALC., CGL, CT-ALC yang telah memberikan pemahaman dan menambah ilmu pengetahuan seputar perpajakan sehingga diharapkan mampu mengimplementasikan hasil pelatihan C.Fax ini dengan baik dalam dunia kerja dan kehidupan bermasyarakat. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed