by

Mapolda Maluku Segera Pindah dari Batumeja ke Tantui

AMBON,MRNews.com,- Polda Maluku akan segera berpindah kantor dari Batu Meja ke Tantui. Pasalnya pekerjaan kantor Mapolda yang baru di Tantui Kelurahan Pandan Kasturi Desa Batumerah sudah tuntas dikerjakan.

Namun sebelum pindah, dilakukan syukuran yang dihadiri Kapolda Irjen Pol Refdi Andri Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes para pejabat utama, Imam Masjid At’taqwa Polda Maluku dan perwakilan PT Adhi Karya selaku perusahan yang menangani pembangunan gedung Mapolda Maluku.

“Kita sangat beryukur atas terselesaikannya pekerjaan fisik bangunan Polda Maluku yang baru,” kata Kapolda di Aula Mapolda Maluku baru, Tantui Ambon, Jumat (15/10).

Orang nomor 1 Polda Maluku ini mengajak semua pejabat utama Polda yang hadir untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar operasional bagunan ini berjalan lancar hingga kedepan nanti.

“Mari kita bersyukur atas bantuan semua pihak termasuk para Kapolda terdahulu, pemerintah daerah yang sudah membantu proses pembangunan Polda ini dengan luar biasa,” ucapnya.

“Walau saat ini mereka sudah tidak bersama lagi namun kita yakin doa mereka selalu bersama kita. Mereka yang sudah merencanakan proses pembangunan gedung Mapolda Maluku yang baru ini dengan susah payah,” kata dia.

Pada kesempatan itu, mantan Kakorlantas Polri ini mengucapkan terima kasih kepada penyedia sarana dan anggaran yang sudah bekerja keras dalam proses pembangunan Kantor Mapolda Maluku tersebut.

“Terima kasih karena mulai dari pencanangan tiang pertama hingga saat ini walau dalam kondisi pandemi covid-19 namun pekerjaan tetap berjalan,” ujarnya.

Jenderal bintang 2 Polri itu berpesan kepada seluruh jajaran agar hadirnya kantor yang baru, dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, melayani masyarakat sepenuh hati. Agar bangunan ini memiliki marwah yang dipandang baik masyarakat.

“Kalau mau kantor kita ini kokoh dan miliki marwah yang baik maka kita yang tempati harus menunjukan semua yang baik-baik. Dengan segala sistim peralatan, keamanan serta prasarana yang standar, semoga kita yang menempati gedung baru ini selalu dilindungi Yang Maha Kuasa,” harapnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed