by

Jenderal Refdi Minta Panitia Seleksi Sespim Polri Bersih & Transparan

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri meminta panitia Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Pertama (Sespimma), maupun Sekolah Staf Pimpinan Tingkat Menengah (Sespimmen) Polri, agar memegang teguh komitmen bersih dan transparan.

Permintaan itu disampaikan saat Refdi memimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas seleksi Sespimmen dan Sespimma Polri, di Aula Command Center, Mapolda Maluku, Selasa (19/1/21).

“Kepada panitia dan peserta seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear and clean dan senantiasa menjaga integritas sebagai anggota Polri,” pinta Kapolda.

Jenderal bintang dua Polri di Maluku ini mengaku, pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas seleksi Sespimmen dan Sespimma Polri, dilakukan untuk memenuhi kebutuhan personel.

“Ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan personil Polri yang ideal dan mewujudkan postur Polri sebagaimana diatur dalam Perpol No 14 Tahun 2018,” terangnya.

Selain Kapolda dan Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, sejumlah pejabat utama Polda Maluku yang juga hadir yakni Irwasda Maluku Kombes Pol Raden Heru Prakoso, Kabid Propam, dan Kabid Dokkes Polda Maluku. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed