by

Jajan di Sekolah, 3 Siswa SMPN 15 Ambon Diduga Keracunan

AMBON,MRNews.com,- Akibat jajan minuman sirup di sekolahnya, tiga (3) siswa SMPN 15 Ambon yang berlokasi di Hative Besar-Kecamatan Teluk Ambon diduga keracunan. Mereka pun dilarikan ke Puskesmas Negeri Rumahtiga karena muntah-muntah. Kejadian itu terjadi Selasa (25/2) siang.

“Korban keracunan ada tiga orang, MR (12), FM (12) dan RT (11). Sementara diduga penjual sirup MTT (51) diamankan oleh petugas kepolisian guna dimintai keterangan atau pemeriksaan lebih lanjut terkait kejadian,” ungkap Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Julkisno Kaisupy kepada awak media, Selasa (25/2).

Diketahui kejadian tersebut kata Julkisno, berawal ketika saksi TO (54) sementara duduk di ruang guru. Tiba-tiba dua orang siswa datang melapor ada tiga temannya muntah-muntah usai minum es lemon didalam sekolah.

Tak menunggu lama, saksi kemudian datangi tiga siswa itu dan membawa mereka ke Puskesmas Rumahtiga Kecamatan Teluk Ambon untuk diperiksa guna mengetahui penyebab muntahnya para siswa.

“Hasil pemeriksaan oleh suster di Puskesmas menyatakan korban diduga keracunan minuman es yang berwarna kuning,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed