by

HUT ke-22 SP BNI, Momentum Bangkitkan Semangat Pekerja

AMBON,MRNews.com,- Peringatan HUT ke-22 Serikat Pekerja (SP) BNI 3 Maret 2021 dimaknai sebagai momentum bangkitkan semangat pekerja untuk mewujudkan harapan, target dan cita-cita BNI sebagaimana tema HUT “Uplifting our spirit”.

“Uplifting our spirit ini yang diusung sebagai tema HUT bertujuan untuk mengangkat dan membangkitkan semangat para pekerja didalam kondisi Pandemic Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia dan Maluku didalamnya,” kata Ketua SP BNI Cabang Ambon Sandrico Soselisa.

Momen ini juga diharapkan bisa mengangkat semangat para pekerja BNI agar terus bersinergi dengan management BNI dan stakeholder untuk tetap produktif dimasa Pandemic demi kemajuan bangsa dan negara.

“Dengan sinergi dan kontribusi besar, semua sasaran dan target bisa dicapai bersama. Peran itu dilakukan vendor, cleaning service, sopir yang juga bagian dari BNI Ambon meski bukan SP. Maka sebagai apresiasi untuk mereka dalam membantu wujudkan cita-cita BNI, kita akan bagi paket kesehatan untuk mencegah Covid-19,” ujar Soselisa.

Sementara itu, Pimpinan Utama BNI Cabang Ambon Friedson WNK mengaku, usia 22 tahun SP bagi manajemen merupakan lecutan semangat baru. Meski bekerja dimasa Pandemic Covid-19 yang sudah berjalan setahun. Tapi anggota SP punya fokus dan semangat bekerja tinggi.

“Para pekerja sudah menunjukkan kinerja baik selama ini meski ancaman Covid-19. Tema HUT ke-22 jadi momentum besar dan titik balik terus tunjukkan prestasi lebih baik. SP harus jadi teman sejalan manajemen, kemitraan kerja dalam proses kerja menuju cita-cita BNI,” ingatnya disela syukuran HUT di lantai III kantor BNI Ambon, Rabu (3/3/21).

Friedson mengapresiasi SP BNI Ambon. Karena di HUT kali ini, bisa merangkul pihak vendor, cleaning service, supir, satpam yang adalah bagian tidak terpisahkan dari setiap aktifitas penunjang kerja dan pelayanan BNI Cabang Ambon guna mewujudkan apa yang dicitakan.

“Artinya tidak ada perbedaan, semua sama. Karena kita semua bekerjasama menuju cita-cita dan target BNI. Mari saling asah, asih dan asuh dalam proses. Saling support, mengingatkan ketika salah dalam bekerja,” pesan Friedson.

Dalam momen HUT yang dilakukan dengan protokol kesehatan dan secara virtual diikuti outlet BNI di Pulau Ambon dan luar Pulau Ambon, SP membagi staterkit bagi perwakilan vendor dan bina, atensi bagi pegawai yang HUT diwaktu sama, launching 46 band, pemotongan tumpeng.

Beberapa jam sebelum perayaan HUT, manajemen dan SP melakukan berbagi kasih berupa distribusi 30 box makan siang kepada tukang becak, tukang ojek, penyapu jalan, pedagang asongan maupun juru parkir didepan kantor BNI cabang utama Ambon dan sejumlah titik lainnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed