by

Golkar Berduka, Hentihu Tutup Usia

AMBON,MRNews.com.-. Partai Golkar Maluku berduka dengan meninggalnya kader terbaik asal Pulau Buru, Hj Murniaty Sulaiman/Hentihu, S.Sos, MM yang kini dipercayakan rakyat Pulau Buru-Buru Selatan untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Maluku periode 2019-2024.

Kabar meninggalnya Ibu Aty begitu sapaannya yang juga sebagai sekertaris Komisi I DPRD Maluku pada (10/8) subuh pagi tadi di kota Namlea- Pulau Buru turut membuat sejumlah teman politisinya di gedung rakyat Karang – Panjang merasa sangat kehilangan.

Ketua Fraksi Partai Golkar Anos Yermias yang dihubungi media ini membenarkan berita duka ini sekaligus merasa sangat kehilangan sosok kader seorang perempuan yang turut memberikan warna pada wajah dunia politik di Maluku.

“Sosok almarhumah itu sangat humanis dengan siapa saja. Bahkan beliau sangat bersahaja dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang wakil rakyat. Kami fraksi Golkar sangat kehilangan. Sosok perempuan yang berhati lembut dan ramah dengan siapa saja tapi solid dalam berkarya ” ujar Yermias, Selasa (10/8).

Kehilangan sosok perempuan politisi terbaik itu juga mewarnai halaman Facebook dari sesama rekan politisi.

Bahkan Ketua Komisi I Amir Rumra memberikan rasa dukanya yang mendalam karena kehilangan partner yang merupakan sekertaris Komisi.

Kader Golkar yang telah tiga periode sebagai wakil rakyat itu menoreh kenangan manis dalam menjalankan tugasnya.

Mulai dari Ayu Hasanussi, Temmy Oersepuny, Saudah Tethool yang merupakan rekan sesama anggota DPRD Maluku, menulis rasa dukanya yang mendalam tentang kepergian Hentihu ke pangkuan sang khalik. Semoga Khusnul khotimah. ( MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed