by

DPRD Bahas Panja RSUD dr Haulussy

AMBON,MRNews.com.- Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury mengatakan, jika pihaknya telah mengendakan untuk pertemuan bersama ketua-ketua fraksi guna membentuk panitia kerja (Panja) RSUD dr Haulussy, sesuai hasil kesepakatan bersama Badan Musyawarah.

“Hari ini kita akan lakukan rapat dengan ketua-ketua fraksi untuk membicarakan secara detail apa yang diputuskan Banmus,”ujar Wattimury, Selasa (24/8).

Menurutnya, rapat yang dilaksanakan berkaitan pengusulan perwakilan fraksi di dalam Panja, untuk nantinya mengevaluasi kinerja RSUD Haulussy.

“Memang ada fraksi yang sudah masukan nama, namun ada juga yang belum karena kita sementara menunggunya,” jelas Wattimury.

Menurutnya, pembentukan Panja merupakan bagian dari tugas dewan, agar persoalan yang terjadi di RSUD Haulussy bisa tertangani secara baik.

“Jadi Panja akan melakukan pengawasan dan melihat secara detail persoalan di RSUD Haulussy,” cetusnya.

Hasil dari pengawasan itu, kata Wattimury akan menjadi masukan kepada Pemerintah Daerah Maluku dalam bentuk rekomendasi kepada Gubernur.

“Ini bagian dari fungsi pengawasan yang dilaksanakan DPRD. Jadi besok kita membicarakan dengan ketua-ketua fraksi secara lebih detail lagi,” demiky Wattimury (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed