by

Dekatkan TNI & Rakyat, Kantor Koramil akan Dibangun di Manipa

AMBON,MRNews.com,- Guna hadir dan lebih mendekatkan diri antara TNI dengan masyarakat, kantor Koramil akan dibangun di kecamatan Pulau Manipa Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

“Tujuan dibangunnya Koramil di pulau Manipa agar TNI bisa hadir lebih dekat dengan masyarakat,” tandas Danrem 151/Binainya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw saat berkunjung ke Pulau Manipa, Jumat (30/4).

Kedatangan Danrem untuk meninjau lokasi lahan yang rencananya akan dibangun sebagai kantor Koramil di Pulau Manipa.

Menariknya, dalam perjalanan ke Manipa, Danrem mengemudikan sendiri speed boat yang ditumpanginya itu.

Setiba di Dermaga Fery Dusun Aman Jaya Desa Lutuban, Jenderal Bintang Satu disambut Camat Kepulauan Manipa Sahrir Mahulette, Danpos Ramil Kpt Ckm Imon A. Gorig, unsur Muspika dan Kapolsek Manipa Ipda Carel B Palapessy.

Selain meninjau lahan yang akan dibangun kantor Koramil, Ritiauw juga mengecek Pos Ramil Manipa di Desa Masawoi serta bersilahturahmi ke kantor Kecamatan Manipa.

“Harapan kami kedepan, dengan hadirnya kantor Koramil, bisa membantu mengatasi berbagai kesulitan rakyat di pulau Manipa serta mempermudah koordinasi antar pemerintah daerah dengan aparat TNI guna meningkatkan kesejahteran masyarakat,” kuncinya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed