by

Brimob Patroli Cek Vaksinasi Covid-19 & Himbau Prokes

AMBON,MRNews.com,- Tak hanya lakukan pengawasan distribusi vaksin Covid-19 Sinovac, namun Satuan Brimob Polda Maluku juga peduli dan ikut kawal proses vaksinasi Covid-19 saat ini melalui patroli Harkamtibmas, Kamis (21/1/2020).

Patroli yang dipimpin Bripka Yongki H menyasar Rumah Sakit Siloam, Puskesmas Tawiri, dan Kantor Kesehatan Pelabuhan diikuti lima personal Subden 3 KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Brimob Polda Maluku.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur mengatakan, kegiatan patroli Harkamtibmas ini selain pengecekan vaksinasi Covid-19, personil juga ikut memberi himbauan kepada masyarakat soal penerapan protokol kesehatan (Prokes).

“Personil kita patroli ke lokasi vaksinasi Covid-19. Dalam patroli itu mereka memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan Prokes Covid-19 baik terhadap diri maupun orang lain,” tandas Dansat.

Kegiatan ini sebutnya, akan terus dilakukan, disamping penyemprotan disinfektan secara rutin tetapi juga lewat patroli Harkamtibmas guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat juga diharapkan memahami dan menjalankan pentingnya penerapan protokol kesehatan agar mencegah dan terhindar dari Virus Corona (Covid-19),” harapnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed