by

Bikin Bangga, 100 Personil Brimob Maluku Sukses Bertugas di Sulsel & Papua

AMBON,MRNews.com,- 100 personil Brimob Maluku bikin bangga. Sebab, mereka sukses bertugas amankan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak diwilayah hukum Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Papua yang merupakan penugasan diluar dugaan dan rencana.

Hal itu diungkapkan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur saat menyambut 100 personil yang telah usai penugasan BKO diwilayah hukum Polda Sulsel dan Papua di lapangan Brimob Polda Maluku, Selasa (5/1/2021).

Guntur mengaku, walau penugasan diluar dugaan dan diluar rencana namun personil Brimob Polda Maluku yang dipimpin Iptu Nus Lawery mampu melaksanakannya dengan baik. Karena itu perlu diberi atensi, apresiasi dan terima kasih.

“Ini menjadi suatu kehormatan, kebanggaan bagi kita Satuan Brimob Polda Maluku yang dipercaya Mabes Polri. Sebab itu saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas pelaksanaan tugas yang sudah dijalani dengan baik. Semuanya berjalan lancar, tertib dan terkendali,” kata Dansat.

Karena sudah kembali ke kesatuan, Guntur berharap para personil segera menyesuaikan dengan dinamika tugas yang saat ini dihadapi.

“Selamat datang dan selamat kembali ke kesatuan. Selamat menyesuaikan dengan dinamika tugas yang saat ini sedang dihadapi. Salam hormat kepada keluarga terutama yang diluar Ambon,” imbuh perwira berpangkat tiga melati dipundak.

Momen penyambutan itu juga diikuti Danyon A Pelopor, Wadanden Gegana dan penjabat Satuan Brimob Polda Maluku. Usai apel, dilakukan sterilisasi oleh personil KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Gegana Brimob Polda Maluku yang dipimpin Iptu A. Manullang. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed