by

25 Personil Polresta Ambon Tes Narkoba, Apa Hasilnya?

AMBON,MRNews.com,- Sebanyak 25 personil Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease dari perwakilan satuan, bagian dan seksi melakukan pemeriksaan narkotika di lapangan Apel Mapolresta Ambon, Kamis (6/2/2020).

Pemeriksaan narkotika oleh satuan Resnarkoba Polresta Pulau Ambon & Pp Lease yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba diawasi oleh Kasi Propam beserta anggota Provos. Pemeriksaan dengan menggunakan alat test Drugwipe (alat tes narkotika dengan sampel air liur).

Hal itu untuk menunjukkan Polresta Ambon bebas narkotika dan siap berantas barang haram nan mematikan. Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease Kombes Pol Leo Simatupang sempat ikut melihat momen tersebut sekaligus memberikan arahan.

“Dari hasil test tersebut semua dinyatakan negatif dan tidak ada yang mengkonsumsi narkotika. Dibuktikan dengan 1 garis pada alat test,” ungkap Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Julkisno Kaisupy, Kamis (6/2/2020).

Kasat Resnarkoba kata Julkisno, lantas memberikan himbauan kepada anggota Polresta yang ikut test tersebut untuk hindari dan jauhi narkoba. Karena tidak ada toleransi apabila anggota kedapatan mengkonsumsi atau mengedarkan Narkotika. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed