by

Usai Bertugas 6 Bulan di Papua, Personil Brimob Maluku “Pulkam”

AMBON,MRNews.com,- Usai bertugas BKO diwilayah hukum Polda Papua selama enam (6) bulan sejak September 2020 hingga Maret 2021 untuk operasi pengamanan daerah rawan, 1 SSK personil Satbrimobda Maluku pulang kampung alias Pulkam.

Upacara penyambutan pasukan dipimpin Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri di Lapangan Letkol Tahapary, Tantui Kota Ambon, Senin (15/3/21).

Pada kesempatan itu, Kapolda mengucapkan terima kasih, rasa bangga dan haru kepada seluruh personel penugasan yang telah laksanakan tugas mulia tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Terima kasih telah membawa nama harum jajaran Polda Maluku dengan melaksanakan tugas penuh dedikasi tanpa terjadi pelanggaran disiplin yang dapat mencoreng nama kesatuan Polda Maluku,” jelasnya.

Menurut Jenderal Bintang Dua itu, keberhasilan yang anggota Brimob raih tentunya didapat dengan semangat juang, dedikasi, disiplin yang tinggi serta loyalitas kepada negara dan pimpinan.

“Hal ini telah membuktikan kepada pimpinan bahwa satuan Brimob merupakan satuan terlatih yang dapat diandalkan dalam menanggulangi kejahatan yang berintesitas tinggi yang merupakan satuan pamungkas kepolisian negara Republik Indonesia,” kuncinya.

Sebagai tanda penghargaan dan apresiasi serta selamat kembali ke bumi Raja-raja, Kapolda juga menggalungkan karangan bunga kepada Danki penugasan perwakilan Brimob. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed