by

Terminal & Pasar Mardika Sterilkan Dari Virus Corona

AMBON,MRNews.com,- Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Ambon, personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku terus melakukan sterilisasi di sejumlah wilayah dengan melakukan penyemprotan disenfektan.

10 Personel KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Brimob Polda Maluku giliran menyemprot di kawasan terminal dan pasar Mardika Kota Ambon serta sejumlah tempat di pertokoan dan emperan pada seputaran Mardika, Jumat (4/9/20).

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur mengatakan, penyemprotan ini dilakukan setiap hari guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) mengingat daerah kawasan pasar dan terminal merupakan titik aktifitas terbesar warga Kota Ambon.

Selain penyemprotan di terminal dan pasar, personil KBR yang dipimpin Ipda A. Manullang juga menyemprot sejumlah Masjid karena umat Islam melaksanakan sholat Jumat berjamaah.

“Dengan adanya penyemprotan ini diharapkan lingkungan sekitar terbebas dari ancaman corona dan juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak agar terhindar dari virus Corona,” jelasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed