by

“Terjang” Avanza, Sihasale Selamat

AMBON,MRNews.com,- Kecelakaan lalu lintas (LakaLantas) kembali terjadi. Kali ini Lakalantas tunggal dilakukan oleh Marchel Sihasale (37), warga Benteng kecamatan Nusaniwe kota Ambon, Sabtu (7/12/19) sekira pukul 00.15 WIT.

Tak tanggung-tanggung, Sihasale “menerjang” mobil Avanza bernopol DE 1136 AO yang sedang parkir di badan jalan di depan toko Angin Timur, Belakang Soya. Untung, Sihasale yang saat itu mengendari sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernopol DE 2436 NN berhasil selamat dari Lakalantas itu.

“Kejadian Lakalantas tunggal terjadi Sabtu (7/12) pukul 00.15 WIT di Jalan Raya Rijali depan Toko Angin Timur, Kecamatan Sirimau Kota Ambon. Antara motor Yamaha Jupiter Z DE 2436 NN yang dikendarai Sihasale menabrak mobil Avanza DE 1136 AO yang sedang parkir,” ungkap Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Julkisno Kaisupy kepada awak media dalam rilisnya, Sabtu (7/12/19).

Awalnya kata Julkisno, sepeda motor Yamaha Jupiter Z bergerak dari arah karaoke Tanjung Batu Merah menuju ke Kota Ambon dengan kecepatan tinggi. Pasalnya, sang penabrak pun dalam pengaruh minuman beralkohol. Sesampainya di TKP, karena mabuk pengendara hilang kendali dan menabrak mobil Avanza yang sedang parkir di kiri jalan.

“Akibat dari tabrakan tersebut pengendara terjatuh dan dilarikan warga ke RS Bhakti Rahayu Ambon. Usai ditangani media, setelah dicek pengendara hanya mengalami luka ringan lecet pada wajah kiri. Barang bukti motor milik pengendara pun telah diamankan petugas kepolisian,” jelas mantan Kapolsek Elpaputih itu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed