by

Terima Kedatangan Satgas Yonif 734/SNS & Yonarmed 8/Uddata Yudha, Ini Pesan Pangdam

AMBON,MRNews.com,- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman menerima kedatangan Satgas Yonif 734/SNS dan Yonarmed 8/ Uddata Yudha di Lapangan Upacara Lantamal IX Ambon, Baguala, Ambon, Rabu (30/12).

Hadir dalam upacara penerimaan tersebut sejumlah pejabat dari TNI AD, AU maupun AL, yaitu Kasdam Pattimura, Danlantamal IX/ Ambon, Danlanud Pattimura serta Asisten I Setda Maluku Frans Johanis Papilaya.

Dikesempatan itu, Pangdam berpesan agar terus bersinergi dengan semua pihak demi menciptakan suasana aman dan kondusif di tanah Maluku.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada seluruh prajurit. Fokus untuk merangkul masyarakat untuk menciptakan kondisi aman,” pesannya.

Tak hanya itu, Pangdam juga mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid-19 diwilayah tugasnya masing-masing.

“Masih banyak masyarakat yang memiliki senjata ilegal, saya minta seluruh prajurit yang melaksanakan tugas pamrahwan agar merebut hati masyarakat, agar mereka dapat menyerahkan senjata secara sukarela” ingatnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed