by

Sinode GPM Serahkan Hewan Qurban

AMBON,MRNews.com-. Ketua sinode GPM, Pdt Elifas Maspaitella menyerahkan 1 ekor sapi sebagai hewan qurban yang diterima langsung oleh Imam Besar Masjid Raya Al Fatah, R.R. Hasanusi di halaman masjid, Jumad (16/7) sebagai tanda kasih antar umat beragama yang menjunjung nilai nilai keberagaman dan terus memupuk hubungan orang Basudara di Maluku.

Saat penyerahan hewan qurban, Maspaitella menambahkan apa yang diberikan sebagai bentuk kasih dari hubungan orang Basudara yang selama ini terbangun dengan erat.

“Apa yang terbangun selama ini dalam hubungan orang Basudara kiranya terus terbingkai . Kita terus berdoa agar perayaan hari raya Idul Adha membawa damai dan mempererat jalinan antar umat beragama termasuk dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19” ujar Maspaitella.

Sementara itu, Imam Besar Masjid Raya Al Fatah, R.R. Hasanusi menyambut baik hewan qurban yang diserahkan oleh Sinode Gereja Protestan Maluku bagi umat Islam di Kota Ambon.

Dijelaskan apa yang diberikan bukan saja untuk tahun ini tetapi selalu diberikan setiap tahun sebagai bentuk dukungan orang basudara yang tetap menjaga keberagaman dengan tulus.

Karena itu, apa yang diberikan kiranya diberkati oleh Tuhan yang Maha Kuasa sehingga persaudaraan antar umat beragama yang terjalin terus terpelihara dengan indahnya.

” Penyerahan hewan qurban oleh Sinode Gereja Protestan Maluku bukan yang pertama tetapi selalu diberikan setiap tahun. Kiranya apa yang diberikan diberkati oleh Tuhan yang Maha Kuasa” (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed