by

Sambut Pejabat Baru Warnai HUT Adhyakasa

-Kab.Buru-283 views

NAMLEA,MRNews,com.- Adhyaksa Namlea menyelenggarakan syukuran HUT Ke 59 Dan HUT Ikatan Darma Kartini Ke 19 tahun 2019 sekaligus melaksanakan pisah sambut Dua pejabat tinggi dilingkup Kejaksaan Negeri Namlea berlangsung di halaman Kajari Namlea Senin (22/7) .

Dua pejabat tinggi yang akan dimutasikan, Renaldo Sampe, SH,MH jabatan Lama Kasi Pidana Khusus(Pidsus) Kajari Namlea dan Jabatan Baru Kasi Pidsus di Kajari Seram Bagian Timur(SBT) sedangkan pejabat yang baru Ahmad Bagir menjabat Kasi Pidsus.

Sedangkan Karel Sampe, SH, MH pejabat lama mejabat Kasi Pidana Umum(Pidum) Kajari Namlea akan dimutasikan tempat yang baru sebagai Kasi Oheksi pada Kejaksaan Tinggi(Kejati) Maluku Utara/Ternate, sedangkan penggantinya Boby Pirgo Septa Siregar,SH yang dimutasikan dari Kajari Fak- Fak menjabat Kasi Pidum Kajari Namlea.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Namlea, Nelson Butar- Butar, SH,MH mengatakan, pergantian jabatan dilingkup Adhiyaksa merupakan hal yang biada, olehnya itu dengan hadirnya Ahmad Bagir, SH yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Pidsus di Kajari Namlea dan Boby Pirgo Septa Siregar, SH menjabat Kasi Pidum diharapkan kedepan dapat melaksanakan Tupoksi dengan baik.

” Dua pejabat baru yang menduduki Kasi Pidsus dan Kasi Pidum dinilai masih muda dan Saya percaya mampu dapat menjalangkan tupoksi sesuai tugas masing- masing dan harapannya Dua pejabat tersebut jangan mencari kesalahan orang lain, akan tetapi bilamana ada kesalahan berat dilapangan, itu wajib harus tindaklanjuti secara tegas” ujarnya.

Diharapkan kinerja Adhiyaksa dapat terus ditingkatkan. “Bilamana ada terjadi penyimpangan di lapangan dan seterusnya maka akan kami tindak” tegasnya.

Hal ini dibuktikan kata Butar- Butar sejak menjadi Kasi Pidsus di Kajari Fak- Fak dan KasiPidum di Kajari Masohi, Kedua pejabat tersebut mampu menyelesaikan perkara- perkara hingga tuntas. “Dengan demikian Saya yakin Kedua pejabat tersebut mampu menyelesaikan setiap masalah di lingkup Adhiaksa Namlea” tutur Butar- Butar. (MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed