by

Sambangi Yonif 733/Masariku, Ini Pesan Pangdam Pattimura

AMBON,MRNews.com,- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin menyambangi salah satu satuan elit yang ada diwilayah Maluku, yaitu Yonif R 733/Masariku guna bertatap muka dengan prajurit di lapangan Mako Yonif R 733/Masariku, Waiheru, Ambon, Selasa (27/4/21).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam merasa bangga karena dapat bertatap muka langsung dan menyapa seluruh prajurit Yonif R 733/Masariku.

Sejak kecil, Pangdam mengaku sudah mengenal Yonif R 733/Masariku, dan saat ini sudah merasa menjadi bagian dalam batalyon elit tersebut.

“Satuan ini dengan segudang penghargaan, baik prestasi dari segi militer maupun non militer. Untuk itu, perlu menjaga nama besar tersebut dengan hal-hal yang baik”, tutur Pangdam.

Pangdam juga menekankan, agar selalu menggunakan pendekatan persuasif dan edukatif terhadap masyarakat, secara humanis, sopan dan ramah namun, tetap tegas sebagai seorang Prajurit.

“Pegang teguh prinsip kerja rajin, cepat dan ulet selayaknya seorang Prajurit Raider senyap, tepat cepat”, imbuh Pangdam.

Diketahui, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 mulai dari screening suhu hingga mencuci tangan. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed