by

Sambangi Ditreskrimum & Ditpamobvit, Kapolda Minta Penyidik Jujur

AMBON,MRNews.com,- Saat menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) dan Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Maluku, Kapolda Irjen Pol Refdi Andri minta personel yang melakukan proses penyelidikan dan penyidikan setiap kasus agar dilaksanakan sesuai prosedur yang berlaku dan jujur.

“Kepada jajaran reserse, jika melaksanakan penyelidikan dan penyidikan agar dilaksanakan sesuai prosedur dan jujur,” pinta Kapolda, Rabu (20/1/2021).

Disisi lain, jenderal bintang dua Polri di Maluku ini berpesan kepada setiap personel yang menjalankan tugas sambil menggunakan senjata api, agar senantiasa berlatih.

Menurut mantan Kakorlantas Polri, pelatihan harus dilakukan, baik melatih kemampuan menembak, maupun dari segi psikologis.

“Personil Polri yang melaksanakan melaksanakan tugas dengan senjata api agar kemampuan menembaknya tetap dilatih, dipastikan sehat secara fisik dan psikologis,” pintanya.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Polri didampingi Direktur Reskrimum, Kabid Keuangan, Kabid Dokkes, Kabag Dalpers Biro SDM ,dan Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Maluku. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed