by

Resmikan Media Center, Kapolresta Ambon: Pers Mitra Kami

AMBON,MRNews.com,- Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Leader, AKBP Leo Simatupang mengungkapkan pers menjadi bagian penting dari Polresta dalam membantu tugas-tugas agar berjalan dengan baik, terutama sebagai saluran informasi ke publik tentang pelayanan.

Karena itu, dalam menunjang tugas dan kerja pers kata Leo, pihaknya menyediakan media center atau pers area di Mapolresta Ambon yang bisa digunakan setiap waktu dengan berbagai fasilitas yang ada.

“Teman-teman menjadi bagian dari Polresta Ambon, agar bisa membantu tugas-tugas kami untuk berjalan dengan baik. Kita siapkan media center dan juga memberikan beberapa fasilitas, ada WiFi dan pendukung lainnya. Intinya kami menyiapkan tempat untuk teman-teman di lingkungan Polresta ini,” ungkapnya sebelum meresmikan media center Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kamis (6/12/19).

Selain meresmikan, kata perwira berpangkat dua melati di pundak itu juga memperkenalkan dirinya kepada awak media. Yang mana baru bertugas kurang lebih sebulan menggantikan AKBP Sutrisno Hadi Santoso yang dimutasikan menjadi Wadansat Brimob Polda Kalimantan Utara.

“Intinya juga ini perkenalan, tentang keberadaan saya disini. Tentunya kegiatan ini adalah untuk menjaga siturahmi Kamtibmas di Pulau Ambon. Saya tidak bisa kerja sendiri. Tentu harus ada dukungan stakeholder dengan mitra-mitra disini. Tidak ada jarak antara saya dengan rekan-rekan semua. Semoga silaturahmi ini terus berjalan dengan baik,” paparnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed