by

Rayakan HUT Penerangan TNI-AD, Pendam Pattimura Sambangi Panti Asuhan

-Maluku-109 views

AMBON,MRNews.com,- Penerangan TNI AD masuki hari ulang tahunnya (HUT) ke 70, Rabu (13/1). Untuk merayakannya, Pendam XVI/Pattimura menggelar bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Melati Al Khairat, Ambon.

Hadir mewakili Kapendam XVI/Pattimura, Kapten Inf Askar memberikan sejumlah paket sembako secara simbolis kepada bapak Kamel, wakil dari Panti Asuhan Yayasan Melati Al Khairat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa syukur dalam hari ulang tahun Penerangan TNI AD” ujarnya saat penyerahan paket Sembako.

HUT kali ini sebut Askar mengusung tema “Bersama Media Sinergi Bangun Bangsa” diharapkan penerangan TNI AD mampu menjadi ujung tombak atau sebagai corong informasi dilingkungan TNI.

“Kami harapkan bantuan sembako tersebut tidak dilihat isinya tapi bentuk perhatian dan kepedulian Kodam XVI Pattimura khusus bagian penerangan bagi anak-anak di panti asuhan,” tukasnya.

Sementara pihak panti asuhan, Kamel mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AD khususnya Pendam XVI/ Pattimura atas bentuk kepedulian yang diberikan kepada anak-anak penghuni panti asuhan.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah. Acara ditutup dengan foto bersama dengan anak-anak panti asuhan. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed