by

Penerimaan SIPSS 2021, Kapolda : Harus Bebas KKN

AMBON,MRNews.com,- Kepada panitia pemantauan daerah (Panda) penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2021, Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri menegaskan, proses tersebut harus bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Penekanan itu disampaikan orang nomor 1 Polda Maluku ini saat memimpin upacara penandatanganan Pakta Integritas penerimaan SIPSS Panda Polda Maluku di ruang rapat utama Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (25/1/2021).

“Lakukan setiap tahapan dengan benar, jujur dan objektif serta tidak melakukan KKN dalam proses penyelenggaraan seleksi SIPSS,” tegas mantan Kakorlantas Polri itu.

Proses penandatanganan pakta integritas, kata Refdi, merupakan bagian dari sumpah dan komitmen bersama, baik panitia maupun peserta.

Sumpah dan komitmen yang dibangun untuk melaksanakan penerimaan sumber daya manusia Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

“Saya berharap kepada seluruh peserta dan panitia seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmennya dan jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan,” ingatnya.

Diketahui, dalam upacara penandatanganan pakta integritas penerimaan SIPSS tahun 2021 itu, turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Kombes Pol Raden Heru Prakoso, dan para pejabat utama (PJU) Polda Maluku. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed