by

Pantai Silale “Saksi” Ditemukannya Mayat Wanita Tanpa Busana

AMBON,MRNews.com,- Perairan pantai Silale RT 002/03 Kelurahan Silale Kecamatan Nusaniwe tepatnya dibelakang talud Makam Syuhada menjadi “saksi bisu” ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin wanita tanpa busana mengapung, Selasa (30/3).

Penemuan itu dilakukan Dannu Pais (14) dan Muhamad Faisal (12), warga Waihaong. Awalnya Dannu dan Faisal dari kediaman ingin ke Pelabuhan Yos Sudarso Ambon untuk mandi.

Namun ketika menyusuri bibir pantai, keduanya melihat ada mayat sedang terapung diatas air.

Keduanya mengira mayat tersebut seekor binatang. Karena tidak jelas penglihatan dari jarak jauh, keduanya mendekat. Ternyata itu sesosok mayat perempuan yang tanpa busana.

“Setelah memastikan, keduanya lari ke pemukiman untuk memberi tahu kejadian tersebut kepada warga sekitar dan Bhabinkamtibmas Silale dan Waihaong,” akui Paur Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Izak Leatemia kepada awak media, Selasa.

Dipimpin Kapolsek Nusaniwe Iptu Vergie Syahailatua, Kasat Sabhara AKP J. de Fretes dan Ka SPK Polresta Ambon Ipda Nismon akuinya, turun ke TKP untuk mengevakuasi korban ke ke RSUD Dr Haulussy Ambon.

“Mayat wanita tanpa busana itu telah berada di ruang jenazah RSUD Dr Haulussy guna dilakukan visum luar serta sidik jari untuk mengetahui identitas almarhumah,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed