by

Olah TKP, Lokasi Kebakaran Silale Dipasang Police Line

AMBON,MRNews.com,- Sejumlah bangunan yang terbakar di Kelurahan Silale Kecamatan Nusaniwe, Minggu (14/3) sore dipasang police line atau garis polisi oleh Polsek Nusaniwe Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease beberapa jam pasca kejadian.

Kapolsek Nusaniwe Iptu Fergi Syahilatua mengaku, sesuai prosedur Polri untuk tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran harus dipasang police line, usai adanya penindakan oleh dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan kota Ambon.

“Pemasangan police line kita lakukan setelah lokasi steril, butuh waktu 15 menit lah oleh satu regu dari Polresta dan Polsek. Ada tiga bangunan terbakar,” tandasnya kepada media ini via seluler, Senin (15/3).

Police line dipasang kata dia, dimaksudkan untuk olah kepentingan TKP oleh polisi guna mengetahui penyebab kebakaran. “Jadi sampai olah TKP selesai baru kemungkinan dilepas,” jelasnya.

Menurut Fergi, belum diketahui penyebab utama kebakaran hebat yang melanda bangunan dikawasan tersebut.

“Sementara kita lagi cari keterangan dari pemilik bangunan. Kemungkinan besar dari percikan api dari RM Padang. Pastinya belum tahu sebab musababnya,” tukasnya.

Proses olah TKP tambahnya, dimulai ketika police line dipasang dan waktunya akan tergantung dari penyidik Serse bagian identifikasi Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed