by

Kampus Unpatti Ambon Hingga JMP Disterilkan Brimob

AMBON,MRNews.com,- Satuan Brimob Polda Maluku kembali lakukan penyemprotan disinfektan, guna menekan penyebaran virus Corona disejumlah tempat publik dengan menerjunkan 10 personil KBR yang dipimpin Ipda A. Manullang, Jumat (13/11/20).

Sasaran sterilisasi kali ini yaitu kampus Universitas Pattimura (Unpatti) Poka-Ambon, pemukiman Rumah Tiga, perumahan padat penduduk Poka, Kelurahan Tihu, kos-kosan mahasiswa dan Rektorat Unpatti, kawasan jalan Chr. Soplanit, jalan Syaramanual Poka, pangkalan ojek Poka hingga kawasan Jembatan Merah Putih (JMP).

Selain penyemprotan disinfektan, Brimob juga menggelar patroli dan himbauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Ambon.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, penyemprotan ini akan terus dilakukan dengan tujuan agar masyarakat merasa nyaman dan bisa terbebas dari virus Corona.

Menurut dia, pencegahan penyebaran Covid-19 adalah tanggung jawab bersama. Untuk itu, Guntur menghimbau seluruh masyarakat agar membatasi kegiatan dikeramaian melalui social distancing, pakai masker dan rajin cuci tangan.

“Kami berupaya untuk meminimalisir penyebaran wabah di Maluku ini dengan cara menyemprot disinfektan,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed