by

Giliran Para Tukang Becak & Ojek Jadi Sasaran Berbagi

MASOHI,MRNews.com,- Dalam upaya penanganan wabah Covid-19, kegiatan bhakti sosial terus dilaksanakan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang tersebar dibeberapa wilayah Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Selasa (8/12/20).

Kali ini Brimob Batalyon B Pelopor yang dipimpin Briptu Syamsul menyasar para tukang becak dan ojek yang berada di Jalan Inamarina Kota Masohi untuk berbagi paket makanan.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur mengaku, selain meringankan beban masyarakat, kegiatan ini juga untuk mempererat tali siturahmi dengan masyarakat yang selama ini terjalin baik dengan personil.

“Kegiatan bakti sosial ini harus kita laksanakan sebagai wujud bakti Brimob peduli terhadap masyarakat khususnya diwilayah Kota Masohi yang terkena dampak Covid-19,” tukas Dansat.

Sekaligus kata dia, kegiatan itu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19.

Sementara, Briptu Syamsul anggota staf Batalyon B Pelopor mengatakan bantuan ini akan terus dibagikan setiap minggunya. Jumlah penerima tidak terbatas, akan terus bertambah seiring kondisi kedaruratan. Yang diharapkan memberi dampak positif agar masyarakat teredukasi.

“Kami berharap masyarakat selalu terapkan pola hidup sehat dan bersih dengan rutin mencuci tangan pakai sabun diair mengalir, pakai masker jika keluar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan,” ujar Syamsul saat memberikan himbauan. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed