by

Gencar Semprot Disinfektan di Namlea & Saumlaki

AMBON,MRNews.com,- Dalam kondisi pandemic saat ini, personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku gencar mensterilkan kawasan publik, kali ini pada seputaran Dusun Pal 2 Namlea Kabupaten Buru, Rabu (16/09/20).

Kegiatan ini dilaksanakan atas petunjuk Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur kepada seluruh jajaran. Penyemprotan disinfektan dipimpin Bripka F. Umasugi.

“Setiap harinya disiagakan 1 regu untuk penyemprotan secara bergiliran. Anggota juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah agar dapat memutus rantai penyebaran virus Corona,” sebut Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu A. Lainata.

Selain di Namlea, Brimob Maluku lewat personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor juga menyemprot disinfektan ke rumah warga Desa Olilit Lama Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

“Brimob terus mendukung pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan Corona. Kami juga menghimbau masyarakat tetap tenang, tidak panik namun waspada. Jaga diri melalui pola hidup bersih, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan menjauhi keramaian,” tegas Danki 3 Batalyon C Iptu A. Thenu.

Sementara Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, ini kegiatan rutin yang dilakukan jajarannya dalam membantu pemerintah guna memutus penyebaran covid-19 dan memberikan edukasi pentingnya menerapkan adaptasi kebiasaan baru di kehidupan sehari-hari. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed