by

Gedung DPRD Maluku Siap Direnovasi

-Parlemen-112 views

AMBON,MRNews.com.- Ketua Komisi III DPRD Maluku, Anos Yermias mengatakan jika proses renovasi gedung DPRD Maluku dalam bulan September mulai dilakukan. Dikatakan, kepastian pekerjaan renovasi sesuai rapat Komisi III dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Maluku . Ditegaskan Yermias jika renovasi akan dilakukan secara bertahap dan diharapkan rampung tepat waktu.
“ Kami bersama dengan Dinas PUPR sudah bersepakat bahwa kontrak terkait renovasi gedung DPRD Maluku dilakukan pada bulan Agustus, namun karena ada kendala terkait sanggahan. Karena itu, dipastikan akan dimulai pada Bulan September “ ujar Yermias .
Karena itu, renovasi akan dimulai dari lantai 3 dimana terdapat ruangan kerja anggota DPRD Maluku. Dirinya berharap proses pengerjaan dapat dilakukan tepat waktu sehingga dapat dipergunakan .
Sementara itu anggota Komisi III, Fauzan Alkatiri menambahkan, jika agenda renovasi gedung DPRD Maluku beberapa kali mengalami penundaan dengan alasan Covid-19. Tagal itu, mestinya pemerintah harus mengantisipasi sehingga proses renovasi tidak terkendala.
“Saya berpikir pemerintah harus bisa mengantisipasi sehingga proses pekerjaan terkait renovasi bisa berjalan dengan baik “ harapnya .(MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed